Tentang Sahabat UFS

  1. Program loyalitas untuk Sahabat Unilever Food Solutions (selanjutnya disebut, "Program Sahabat UFS") efektif pada bulan Maret 2020. Program Sahabat UFS diselenggarakan oleh PT Unilever Indonesia Tbk (selanjutnya disebut, “Penyelenggara).
  2. Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (selanjutnya disebut, “Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan program sebagaimana tercantum di bawah ini. Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal–hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.
  3. Dengan membuat akun di situs sahabatufs.com, Peserta menjadi anggota Program Sahabat UFS yang dapat menerima dan menukar manfaat dari Program Sahabat UFS, termasuk poin dan hadiah. Peserta setuju bahwa:
    1. Peserta telah membaca dan menerima aturan Program ini; dan telah membaca dan menerima Kebijakan Cookie Website yang digabungkan dengan referensi di sini; dan
    2. Selama Program Sahabat UFS berlangsung, Pengelenggara akan meminta data & informasi Peserta, dengan persetujuan dari Peserta. Data dan informasi yang diberikan di situs www.sahabatufs.com hanya dan akan digunakan oleh Penyelenggara untuk menyediakan layanan yang lebih baik. Penyelenggara menempatkan kebijakan untuk melindungi informasi pribadi Peserta yang dapat dipelajari dalam Kebijakan Privasi.
  4. Semua manfaat, fasilitas, penawaran, penghargaan, dan layanan pada Program Sahabat UFS tergantung pada ketersediaan dan dapat diubah oleh PT Unilever Indonesia Tbk setiap saat tanpa pemberitahuan. PT Unilever Indonesia Tbk dapat mengakhiri Program Sahabat UFS, secara keseluruhan atau sebagian, dengan pemberitahuan enam (6) bulan sebelum kepada semua Peserta yang aktif. Atas kebijakan PT Unilever Indonesia Tbk dapat mengganti program loyalitas yang sama setiap saat dengan pemberitahuan minimal enam (6) bulan kepada Peserta yang aktif. Jika Program Sahabat UFS diakhiri, semua poin yang tidak ditebus akan hangus tanpa ada kewajiban pengembalian kepada peserta oleh PT Unilever Indonesia Tbk.
  5. Syarat Awal
    1. Program ini berlaku untuk Warga Negara Indonesia dan memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku serta bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia.
    2. Memiliki akun keanggotaan Sahabat UFS.
    3. Satu akun melekat pada satu nomor handphone.
    4. Poin Peserta melekat pada satu nomor ponsel. Gunakan nomor ponsel yang sama untuk mengumpulkan poin. Jika menggunakan nomor ponsel berbeda, Peserta harus mendaftarkan dan melengkapi profil dengan nama yang sama pada setiap nomor yang didaftarkan untuk dapat ikut serta dalam program ini.
    5. Peserta dapat mendaftarkan lebih dari satu (1) unit usaha atau outlet dengan nomor ponsel dan nama unit usaha yang berbeda.
    6. Dalam hal pembelian produk dilakukan oleh badan usaha, PT Unilever Indonesia Tbk berhak menganggap individu yang mendaftar untuk mengikuti program ini adalah perwakilan yang sah dari badan usaha tersebut dan peserta dengan ini setuju untuk melindungi PT Unilever Indonesia Tbk dari setiap sengketa yang timbul antara pendaftar dan badan usaha tersebut.
  6. Mekanisme Pendaftaran
    1. Pelanggan dapat mendaftar menjadi Peserta Program Sahabat UFS melalui situs sahabatufs.com dengan memasukan nomor ponsel pada kolom yang disediakan.
    2. Mengisi data peserta.
    3. Memasukan One Time Password (OTP) yang dikirim ke nomor ponsel yang didaftarkan. Peserta dapat melengkapi data kepersertaan.
  7. Mekanisme Penukaran Kode Unik
    1. Beli produk Unilever Food Solutions dengan kemasan bertanda khusus “Sahabat Unilever Food Solutions”. Masing-masing produk memiliki poin yang berbeda untuk dikumpulkan. Tiga belas (13) produk Unilever Food Solutions dalam program Sahabat UFS antara lain:
      Produk Perolehan Poin
      Knorr Bumbu Rasa Ayam Refill 1kg 25
      Knorr Sup Krim Ayam 1kg 25
      Knorr Bahan Dasar Sup Krim 1kg 20
      Knorr Bumbu Rasa Jeruk Nipis 400g 20
      Royco Bumbu Dasar Rendang 525g 10
      Royco Bumbu Dasar Ayam Kuning 600g 10
      Royco Bumbu Pelezat Rasa Sapi 1kg 10
      Royco Bumbu Pelezat Rasa Ayam 1kg 10
      Bango Kecap Manis 1.52kg 15
      Knorr Bumbu Pelezat Rasa Ayam Rostip 1kg 15
      Royco Bumbu Pelezat Rasa Ayam 460g 4
      Royco Bumbu Pelezat Rasa Sapi 460g 4
      Knorr Bumbu Rasa Ayam 200g 5
    2. Temukan 10 kode unik kombinasi huruf dan angka di dalam kemasan. Simpan kemasan produk dan struk belanja (bila ada) sebagai bukti pembelian dan kepemilikan yang sah, hal ini untuk keperluan bukti klaim jika ada kendala kedepannya.
    3. Login ke situs sahabatufs.com.
    4. Masukan kode unik untuk mendapatkan poin melalui menu.
      TAMBAH POIN
    5. Kode unik akan ditukar menjadi poin dan otomatis bertambah di bagian saldo.
    6. Peserta dapat memperoleh poin tambahan dengan menyelesaikan tantangan yang tersedia pada situs.
    7. Apabila Kode unik anda tidak dapat ditukar silahkan mengirimkan email ke UFS.Indonesia@unilever.com dengan melampirkan foto kemasan secara keseluruhan dan terlihat untuk kode unik serta struk pembayaran (bila ada) untuk dapat diproses oleh tim Sahabat UFS. Klaim ini dapat dilakukan oleh pemilik resmi dari badan usaha yang telah melakukan pembelian produk promosi.
  8. Mekanisme Penukaran Poin
    1. Poin yang diperoleh dapat ditukar menjadi hadiah yang tersedia. Proses penukaran poin akan disesuaikan dengan hadiah yang diinginkan serta kecukupan poin.
    2. Batas penukaran hadiah adalah tiga (3) e-voucher dalam seminggu.
    3. Hadiah yang sudah ditukar tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan hadiah lain.
    4. Hadiah tidak dapat ditukar dengan uang tunai.
    5. Hadiah berupa e-voucher dikirim langsung melalui SMS ke nomor handphone yang terdaftar pada akun Peserta dari “TADA” dalam waktu maksimum tiga (3) hari kerja terhitung sejak penukaran poin dilakukan.
    6. Daftar hadiah yang dapat ditukar
      e-voucher Penukaran Poin
      Grab e-voucher Rp 10.000 105
      Grab e-voucher Rp 25.000 263
      Tokopedia e-voucher Rp 25.000 263
      Transmart e-voucher Rp 50.000 525
      Tokopedia e-voucher Rp 50.000 525
      electronic city e-voucher Rp 100.000 1050
      Transmart e-voucher Rp 100.000 1050
      Tokopedia e-voucher Rp 100.000 1050
    7. Keluhan mengenai hadiah yang sudah diterima, maksimal 1 hari setelah hadiah diterima oleh Peserta, jika sudah melewati jangka waktu tersebut, keluhan tidak dapat dilayani.
    8. Untuk hal-hal yang terkait mekanisme penggunaan e-voucher Indomaret, dapat menghubungi call center Indomaret di 1500-580 atau SMS ke 0816500580.
  9. Saldo dan Masa Berlaku
    1. Semua poin berlaku sampai 31 Juli 2021.
    2. Poin tidak dapat diuangkan / dipindahtangankan.
    3. Ekstra Poin yang didapat dari non pembelian tidak akan memperpanjang masa berlaku poin.
  10. Ketentuan Lain
    1. PT Unilever Indonesia Tbk tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan perusahaan seperti termasuk gangguan sinyal dan aplikasi yang rusak atau tertunda yang disebabkan karena kegagalan atau kerusakan sistem jaringan provider terkait. Juga seperti pengiriman dengan menggunakan jasa pihak ketiga, kesalahan peserta dalam memberikan informasi, dan kesalahan/kelalaian lainnya di luar pengawasan perusahaan.
    2. Program ini tidak berlaku bagi karyawan PT Unilever Indonesia Tbk, biro iklan, supplier, agensi, dan pihak ketiga dalam segala bentuk apapun yang membantu kegiatan ini.
    3. PT Unilever Indonesia Tbk berhak mengubah syarat dan ketentuan promosi tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.
    4. Seluruh perselisihan yang terkait dengan program ini akan diselesaikan secara musyawarah.
    5. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, PT Unilever Indonesia Tbk berhak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
    6. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak dan pengiriman hadiah akan ditanggung oleh PT Unilever Indonesia Tbk. Hati-hati penipuan. Keterangan lebih lanjut hubungi: Suara Konsumen Unilever 0-800-1-558000 (Bebas Pulsa) atau 021-5299-5299 (bagi pengguna handphone)