Syarat dan Ketentuan

  1. Program ini berlaku untuk setiap pembelian produk UFS bertanda khusus “Sahabat Unilever Food Solutions”. Masing-masing produk memiliki poin yang berbeda untuk dikumpulkan.
  2. Temukan 10 digit kode unik di bagian dalam kemasan produk bertanda khusus, ikuti langkah selanjutnya atau yang tertera di kemasan.
  3. 11 Produk UFS bertanda khusus yang diikutsetakan dalam program Sahabat UFS adalah:
    - Bango Kecap Manis 1.7kg (5 poin)
    - Knorr Bumbu Rasa Ayam Refill 1kg (5 poin)
    - Knorr Bumbu Pelezat Rasa Ayam Rostip 1kg (5 poin)
    - Knorr Sup Krim Ayam 1kg (10 poin)
    - Knorr Bahan Dasar Sup Krim 1kg (10 poin)
    - Royco Bumbu Pelezat Rasa Ayam 240g (1 poin)
    - Royco Bumbu Pelezat Rasa Sapi 240g (1 poin)
    - Royco Bumbu Pelezat Rasa Ayam 1kg (5 poin)
    - Royco Bumbu Pelezat Rasa Sapi 1kg (5 poin)
    - Royco Bumbu Dasar Ayam Kuning 600g (5 poin)
    - Royco Bumbu Dasar Rendang 525g (8 poin)
  4. Poin Anda melekat pada satu nomor ponsel. Gunakan nomor ponsel yang sama untuk mengumpulkan poin. Jika menggunakan nomor ponsel berbeda, Anda harus mendaftarkan dan melengkapi profil setiap nomor untuk dapat ikut serta dalam program ini.
  5. Hadiah program “Sahabat UFS”yang dapat ditukarkan:
    a) Voucher elektronik belanja Indomaret senilai Rp 100.000 (ditukarkan dengan 800 poin)
    b) Voucher belanja Indomaret senilai Rp 500.000 (ditukarkan dengan 3.500 poin)
    c) Program Raja Kuliner (ditukarkan dengan 5.000 poin)
  6. Voucher elektronik Rp 100.000 akan dikirimkan melalui SMS ke nomor ponsel terdaftar dalam 1x24 jam. Voucher Rp 500.000 akan dikirim langsung maksimal 60 hari kerja sejak proses verifikasi dan kelengkapan data. Anda akan dihubungi oleh Unilever Food Solutions untuk verifikasi data dan alamat pengiriman voucher.
  7. Simpan kode unik yang berhasil dimasukkan, SMS notifikasi, untuk proses verifikasi hadiah dan untuk memberikan solusi yang lebih tepat jika Anda mengalami masalah. Nomor handphone dan kode unik produk akan digunakan dalam proses verifikasi.
  8. Untuk hal-hal yang terkait mekanisme penggunaan voucher Indomaret, dapat menghubungi call center Indomaret di 1500-580 atau SMS ke 0816500580.
  9. Periode program Sahabat UFS adalah 1 Juli 2016 hingga 31 Desember 2017.
  10. Program ini berlaku untuk Warga Negara Indonesia dan memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku serta bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia.
  11. Dalam hal pembelian produk dilakukan oleh badan usaha, PT Unilever Indonesia Tbk berhak menganggap individu yang mendaftar untuk mengikuti program ini adalah perwakilan yang sah dari badan usaha tersebut dan perserta dengan ini setuju untuk melindungi PT Unilever Indonesia Tbk dari setiap sengketa yang timbul antara pendaftar dan badan usaha tersebut.
  12. Dengan mengikuti program ini, Anda mengizinkan PT Unilever Indonesia Tbk. Untuk menggunakan (termasuk mempublikasikan) data yang Anda kirimkan untuk kepentingan lainnya dalam waktu yang tidak terbatas.
  13. PT. Unilever Indonesia Tbk tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan Unilever Indonesia seperti termasuk gangguan sinyal dan aplikasi yang rusak atau tertunda yang disebabkan karena kegagalan atau kerusakan sistem jaringan provider terkait. Juga seperti pengiriman dengan menggunakan jasa pihak ketiga, kesalahan peserta dalam memberikan informasi, dan kesalahan/kelalaian lainnya di luar pengawasan Unilever Indonesia.
  14. Program ini tidak berlaku bagi karyawan PT Unilever Indonesia, TBK, biro iklan, supplier, agensi, dan pihak ketiga dalam segala bentuk apapun yang membantu kegiatan ini.
  15. PT. Unilever Indonesia Tbk berhak mengubah syarat dan ketentuan promosi tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.
  16. Seluruh perselisihan yang terkait dengan program ini akan diselesaikan secara musyawarah.
  17. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, PT. Unilever Indonesia Tbk berhak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  18. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak dan pengiriman hadiah akan ditanggung oleh PT Unilever Indonesia Tbk. Hati-hati penipuan. Keterangan lebih lanjut hubungi: Suara Konsumen Unilever 0-800-1-558000 (Bebas Pulsa) atau 021-5299-5299 (bagi pengguna handphone)